Cari Tau Tentang Vanessa Angel dan Viral 80 Jutanya

Belakangan ini ramai orang membincarakan nama Seorang Gadis Cantik (kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991), Anak pasangan Dari Doddy Sudrajat dan Lucy Maywati.


Pertama kali aku melihat wajahnya pada serial FTV yang berjudul: "Tetanggaku Idolaku" Yang tayang pada tahun (2013) wajah cantiknya kala itu masih mampu menghipnotis semua orang Bahkan sampai sekarang.

Awal karir Vanessa Angel beberapa Kali tampil Sebagai Foto Model di Majalah Remaja Dan pada akhirnya Terjun secara total di dunia Hiburan Indonesia.

Pertama tampil di layar kaca melalui Sinetron Utamanya Cinta Intan pada tahun 2008 Vanessa Angel di perankan sebagai Sandra.

Sempat Vakum dari dunia Sinetron, menurut Vanessa Angel yang menuntunya bekerja sangat keras Dan pada akhirnya dia menjajal peruntungan ke Dunia Musik.

Sempat Hip di pasaran lagu yang di bawakan Vanessa Angel dengan pesinetron Nicky Tirta! Lagu yang berjudul Indah Cintaku yang sempat meledak pada tahun 2011 dinyanyikan secara duet.

Kemudian nama Vanessa Angel sering muncul di beberapa FTV Dan Sinetron di antaranya:

3 Semprol Mengejar Surga (2014)

Nadin (2017) , Sebagai Nyi Roro

Heart Series 2 (2013), Sebgai Yunita

Ada pun Sinetron Dan FTV yang di perankan oleh Vanessa Angel yang tidak dapat saya tulis semua, dia pernah menjadi salah satu Presenter di Selebrita (Trans7).

Belakangan ini muncul berita tentang banyaknya Bully'An serta Guyonan tentang uang 80 juta yang sempat Viral di berbagai Media Sosial Seperti: Facebook, Instagram, berita-berita online dan lainya.

Saya sendiri Sebenarnya kurang paham tentang berita ini sampai pada suatu hari ingin mencari kebenaran berita tersebut.

Alhasil benar ternyata Vanessa Angel Terjaring kasus Prostitusi Online Yang Melibatkan dirinya,.

Dari berita yang saya baca dari media online! Sebelumnya Vanessa Angel hanya menjadi Saksi, namun setelah di lakukan pemeriksaan secara mendalam kini status Vanessa Angel Di Nyatakan sebagai Tersangka Dalam Kasus Prostitusi.

Menurut Mucikari? Sebetulnya Vanessa Angel lah yang sering meminta bantuan untuk mencari pelanggan (Pria Hidung Belang). Tarif yang di patok oleh Vanessa Angel tidaklah 80 juta melainkan 40 juta.

Menurut keterang Saksi! Vanessa Angel melakoni pekerjaan seperti ini semata-mata hanya ingin melunasi hutangnya.

Semoga apa yang kamu lakukan bisa kamu pertanggung jawabkan ya Vanessa Angel.



Ditulis Oleh :
Editor :

Post a Comment

1 Comments

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.