5 Tanda Kamu Masih Mencintai Mantanmu

Terkadang memang susah untuk mengakuinya mungkin karena Gengsi, Malu, Kurang Percaya Diri, dan lainnya. Masih Bernostalgia bareng Mantan kali ini, memang susah-susah payah kalau disuruh benar-benar melupakan yang namanya Mantan.


Dalam artikel kali ini saya mencoba membahas, dan menganalisa tentang Mantan, terkadang kalau mendengar nama itu bikin Perut Mules, Susah Makan, Jarang Tidur dan Lemah Letih.

Kembali pada Pembahasan awal, kali ini saya memberi judul "5 Tanda Kamu Masih Mencintai Mantanmu" dilihat dari judulnya sudah dipastikan Horor nih, Tenang Mantan itu tidak ada sejarahnya Menyeramkan, cuman terkadang Menakutkan, Ok kita mulai pada pembahasan pada cerita kali ini.

1. Salting Sosmed Simantan? 


Hayo yang masih Salting'in Sosial Media (Sosmed) simantan pasti kalian belum bisa Move On 100%, pasti dibenak kalian Masih selalu Gentayangan sidia, nggak perlu malu untuk mengakuinya, perlu teknik khusus agar Aman nggak terdeteksi oleh Simantan.

2. Sering Tanya Kabar? 


ini yang masih banyak sering terjadi Modusnya sih Tanya kabar sama temen dekat Simantan, Modus Clasic ini mah tapi jujur saya juga sering melakukan hal seperti ini.

3. Masih Memiliki Foto Mantan? 


Nah ini yang belum bisa saya lakukan secara menyeluruh, nyatanya foto sidoi masih banyak tersimpan di Memori Penyimpanan Hp saya, sebenarnya ingin dihapus tapi Kasihan/Nggak Tega.

4. Sering Ngajak Jalan? 

Ini yang perlu diwaspadai karena dibalik semua itu masih ada rasa yang tersimpan, awas sekali jalan dapat menyebapkan serangan Susah Tidur, Susah Makan, Terbayang-bayang dan Lainya.

5. Ngajak Balik'lan? 

Kalau hal terakhir ini sangat Runyam sekali ya, tapi sih emang nggak ada salahnya kalau diantara kalian masih memiliki Rasa dan Tujuan yang sama, nggak ada salahnya untuk kembali membimbing Cinta Yang Kandas.


Nah itu "5 Tanda Kamu Masih Mencintai Mantanmu" 

ini tulisan sebenarnya Unfaedah banget deh, habisnya bingung mau nulis apa? Yang teringat cuma mantan saja. Buat kalian yang suka sama artikel ini Jangan lupa Like and Share ya.



Ditulis Oleh :
Editor :

Post a Comment

0 Comments