Scane Penuh Tangis Mas Pur dan Novita Tukang Ojek Pengkolan

Dalam sebuah Sinetron terdapat beberapa hal yang dapat membuat anda merasa Marah, Kesal, Romantis dan Sedih. Dalam cuplikan video kali ini saya akan berbagi kisah disinetron Film sebagai berikut.

Dalam sebuah hubungan tidaklah akan melekat sebuah perasaan bahagia mungkin dilihat oleh orang lain baik-baik saja, tapi tentu tidak sedemikian dengan kita yang menjalaninya.

Dimana hubungan itu akan baik-baik saja jika di antara kedua pihak saling terbuka dan berpikiran dewasa, contohnya saling mengerti dan saling terbuka diantara satu sama lainnya.
Belakangan ini banyak beredar cupklikan singkat Adegan penuh air mata yang ada disebuah film yang di Tayangkan Oleh RCTI, yaitu Sinetron Tukan Ojek Pengkolan (TOP).

Satu diantara Peran utamanya yaitu Purnomo Atau yang sering dipanggil Mas Pur, dimana Mas Pur dalam adegan ini akan terpisah oleh Novita seorang wanita yang sempat menjadi pacarnya.

Awal mulai kisah ini adalah dimana hubungan mereka Kandas, karena orang tua dari Novita tidak merestui hubungan mereka berdua dan Novita pun kabarnya di jodohkan oleh kedua orang tuanya.

Buat kalian yang belum melihat cuplikan videonya ini saya akan kasih lihat cuplikannya dibawah ini:


Sebuah Scane yang membuat saya pribadi tidak dapat menahan rasa sedih yang sangat mendalam, buat kalian yang ingin menyaksikan kelanjutan kisahnya. Jangan lupa tonton terus TOP di RCTI setiap hari mulai Pukul 17:30 Wib.

Mungkin hanya sekian isi artikel inj kali ini, jangan pernah lupa untuk membaca isi Artikle di website ini lainnya.(Rizal)

Post a Comment

0 Comments