Alice Hero Magic Penghisap Darah Yang Mematikan


Di Mobile Legends sekarang banyak Hero-Hero Tua atau hero lama sudah jarang digunain lagi. Padahal mereka Gak kalah lebih baik dari Hero-Hero Keluar Terbaru.

Kebanyakan sekarang Player Mobile Legends Sering Pick Hero seperti; Lancelot, Martis, Lesley, dan lainya. Mungkin di anggap sudah tua dan rapuh mungkin ya. Kali ini saya bawain hero lama tapi Sakitnya Bukan main. Hero ini Sempat Berjaya pada masanya. Karena hero ini terlalu GG sewaktu itu. Mangkannya pihak Moonton Selagu Pembuat Game ini. Merombak ulang, dari setiap sekil dan Demage. Jadi hero ini ditinggalkan peminat karena Demage Kurang. Tapi setelah kesininya Pihat Moonton, Kembali memperbarui Skil dan Demage.

Hero yang ku bawa kali ini adalah. Hero yang masih Masuk Dalam keluarga Ber-Tipe Magic/Crow Control. Alice Namanya, Alice sering dikenal juga Hero Penghisap Darah/Pampir. Memang Hero Alice skil Pasifnya tidak sakit. Tapi Skil 1nya Pedih banget, Skil satunya juga bisa Teleportasi/Berpindah tempat.

Kalau saya lagi menggunakan Hero Ini: Item Dan Gearnya saya Rubah agak Tank? Kenapa pakai Item Tank? Karena Ternyata memiliki begitu Banyak Mampaat. Gearnya Saya Paki Stun, karena ketika Alice Ulti, dan musuh hendak lari. Maka langsung gunakan stun tersebut.

Ini dia item yang harus di beli Alice, Ini resep saya. Saya juga tidak merekomendasikan;

01. Warrior Boots
02. Concentrated Energy
03. Cursed Helment
04. Demon's Advent
05. Bloodtristhy King
06. Brute Force Brestplate

Nah itu susunanya, karena disini saya jelasin bahwa Alice yang Saya PAkai menggunakan Semi Tank. Sedikit cerita, ketika saya beradapan 1 Vs 4 dengan musuh. Mereka kewalahan Untuk Membunuh saya. Malah darah mereka yang berkurang ketika Ultinya Aktif.

Ok sekian dulu tentang artikel kali ini. Untuk User Alice Saya mohon maaf karena saya bukan ingin menggurui tapi. Ini Experiment saja.

Foto: Ilustrasi
Penulis: Rizal

Post a Comment

0 Comments