Nah Loh Main Mobile Legends Dapat Menyebapkan Batal Puasa, Kok Bisa


Pada penasarankan kenapa main game saja dapat membatalkan puasa. Tahukah kamu Mobile legendssalah satu games Mobile MOBA yang Sukses meraup peminat. Bahkan game ini sudah didownload Lebih 100 Million pengguna di Play Store. Menjadi korban salah satu akibat kecanduannya bermain game,membuat kamu akan lupa dengan hal sehari-hari. Bahkan rumornya kecanduan game akan sama seperti kecanduan Obat Terlarang Kabarnya. Nah mumpung sekarang lagi dibulan yang suci, atau bulan Ramadhan saya akan memberi masukan, untuk kalian yang masih bermain Mobile legends di harapkan. Untuk tidak bermain games ini, karna akan menyebkan puasa kamu Batal, Kok Bisa. YUK Cari tau??

-Hawa nafsu, nah buat kamu yang pemikirannya agak sedikit ngeres hati-Hati. Karena di games ini buayak sekali Karakter/Hero yang memperlihatkan aurat. Ketika kalian sedang memainkan games Mobile legends di waktu kalian berpuasa, pesan saya pilih hero yang tertutup auratnya.

-Nah Kedua dalam pembahasan ini juga sering terjadi di games Mobile legends, yaitu pemain yang Afk. Ketika lagi di posisi kurang beruntung atau lagi di ambang kekalahan, satu di antara Tim kita Ada Yang Afk, Wah pasti akan menimbulkan amarah kita.

-Ini yang sering terjadi yaitu pemain Nob/Bocah. Yang banyak omong atau cuman bisa memancing amarah kita saja. Bagaimana tidak mereka chat dengan kata-kata kasar atau cacian. Wah kamu harus lebih-lebih bersabar ya.

-Lebih parah lagi dari setiap games, pasti merasa kecanduan, atau melekat di otak kita bahwa yang ada hanya sebuah games itu saja. Ketika kamu sudah kecanduan dengan games, kamu bakal melupakan ibadah. Sangking Asyiknya bermain.

Intinya sih simpel dari menyiasati masalah ini, kamu harus bisa membagi waktu dan jangan di jadikan games sebagai Prioritas, jadikan games hanya ajang mereleksasikan pikiran atau di antara waktu yang senggang.

Sekarang kita bisa mengerti mengapa bermain games Mobile legends dapat membatalkan puasa. Sebap itu kamu harus berhati-hati ya, terhadap karakter/Hero Layla, Alice, Natalia, Dan Temen yang lainya. Karena saya tidak kuat Melihat (Sensor).

Foto: Ilustrasi
Cerita: Rizal

Post a Comment

0 Comments