Misteri Dibalik Desa Wisata Muaro Jambi Umo Telok Selengkapnya


Gak ada habisnya kalau ngomongin tentang indahnya tempat pariwisata dikotaku ini, pemandang Sawah, Candi, Gentala Arasy, dan lain lainnya. kali ini kita akan membahas salah satu Tempat yang paling Hitz belangkangan ini, di jamin kalian Bakalan betah. Foto kiriman teman saya, Yang di ambil beberapa hari lalu. cekidot kita lihat lihat hasil Fotonya.

Foto yang di ambil di daerah "Desa Wisata Muaro Jambi Umo Telok, Gimna Brow, betapa syahdunya..

Tempatnya sih sederhana, tapi jangan salah brow tempat ini lah yang membuat Aku mengerti bahwa bahagia itu tidak harus Bermewah-mewahan:D

Yang Hobby Travelling, pasti bakalan kesini deh. Apalagi di temanin Sama mbknya yang cantik:D

Backgroundnya ituloh, meresep Kehati.


Jangan melambai ke aku mbk, tergoncang sudah ini Hati... Tempat ini cocok buat kamu yang sudah memiliki doi, hehe..

Nah itu tadi beberapa foto yang dikirim oleh Mbk Lian KhUsnul Khotimah. Bagaimana brow tertarik untuk berlibur, pasti iyakan, tenang berlibur ke kota kami tidak memakan biaya banyak kok. Sebenarnya kalau kita lebih kreatif maka apa yang nggak mungkin kan, tempat yang awalnya sepi berupah menjadi rame. sekian dulu brow postingan kali ini, tetap nantiin terus kabar Traveling selanjutnya.

Penulis:Rizal
Foto: Lian KhUsnul Khotimah

Post a Comment

0 Comments